Cara menyembunyikan foto profil WHATSAPP dari seseorang

Whatsapp adalah aplikasi jejaring sosial yang sangat banyak di gunakan oleh orang-orang di seluruh dunia ini, buktinya dapat akmu lihat di google plasystore million orang telah mengunduh aplikasi ini, ini membuktikan bahwa whatsapp bukan merupakan aplikasi yang hanya familiar oleh kaum remaja saja tetapi mungkin oleh semua kalangan di orang di dunia ini mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa atau yang sudah lanjut usia.

Hal demikian karena dengan fitur dan tampilan whatsapp yang sederhana dan mudah untuk di gunakan oleh kalangan banyak orang dan membuat kegiatan sehari-hari anda untuk mengobrol melalui jejaring sosial ini menjadi lebih menyenangkan untuk chating bersama keluarga, kerabat kantor maupun teman-teman anda. Terlebih lagi ukuranya yang tidak terlalu besara dan fiturnya yang tak kalah menarik dan unik dari jejaring sosial lainya seperti facebook, instagram, bbm messenger maupun jejaring sosial lainya.

Menyembunyikan foto profil WHATSAPP dari seseorang

Mungkin anda pernah berpikir bagaimana caranya menyembunyikan photo profil anda dari orang lain entah karena anda takut photo profil anda di unduh oleh orang dan digunakan untuk hal yang tidak anda inginkan tentunya atau mungkin akan banyak komentar yang sedikit nylekit dan menjengkelkan karena menggunakan photo profil atau bisa jadi anda sendiri kurang percaya diri untuk menampilkan foto profil kamu pada akun jejaring sosial anda ini.

Bagi kamu yang ingin melakukan hal tidak usah khawatir dan tidak usah pusing lagi untuk merubah tampilan profil kamu di akun sosmed WHATSAPP ksmu. WHATSAPP kini telah menyediakan fitur untuk mengatur tampilan foto pada profil WHATSAPP yang kamu gunakan, silahkkan simak dan ikuti langkah-langkahnya dengan baik berikut ini.

Cara menyembunyikan foto profil WHATSAPP

1. Pertama Masuk ke akun WHATSAPP kamu
Pilih gambar titik tiga pada pojok kanan atas
2. Kemudian pilih setelan / setting pada whatsapp

3. Klik Pilih akun

Cara menyembunyikan foto profil WHATSAPP dari seseorang


4. Pilih privasi
5. Pilih foto profil
6. Pilih tidak ada / nobody selesai..

Cara menyembunyikan foto profil WHATSAPP dari seseorang



Nah itulah cara mudah untuk menyembunyikan foto profil WHATSAPP yang dapat kamu coba, jangan lupa bookmark blog ini ya dan share ke teman-teman anda semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara menyembunyikan foto profil WHATSAPP dari seseorang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel