Situs Terbaik Jual beli Barang Bekas Online

Jual beli barang bekas Online saat ini merupakan hal yang trend dan tentunya akan terus berkembang terus menginggat sekarang ini jaman milenal yang apa-apa srba online karena hampir semua penduduk di indonesia ini memegang yang namanya hp.

Mungkin kalian sering menjual barang bekas kalian di facebook atau jejaring sosial lainya baik secara individual dengan cara memposting di wall beranda kalian atau mungkin dengan bergabung ke grup facebook jual beli online yang sesuai dengan barang yang akan anda tawarkan.

Situs Terbaik Jual beli Barang Bekas Online
Sumber Picture: Pixabay.com

Di Facebook tentu banyak terdapat group jual beli barang bekas online untuk tiap-tiap daerah di indonesia ini seperti jual beli barang bekas bali, jogja, jakarta, gresik, bengkulu, cirebon, klaten dan lain sebagainya yang memang tertarget karena sesuai dengan daerah masing-masing dimana anda tinggal, namun kali ini saya akan membagikan saya akan membagikan 5 situs jual beli barang online terbaik dan terpercaya. Disitus-situs tersebut anda dapat melakukan jual beli barang bekas online entah jual beli barang bekas elektronik, motor, hp dan lain sebagainya.

1. Olx co.id

Situs ini merupakan situs tertua menurut saya, pengalaman saya pertama kali jual beli barang bekas melalui situs tersebut dan alhamdulillah barang yang saya posting disitus tersebut cepat laku dan terjual laris, namun sayang setelah ada pembaruan besar-besaran saya sedikit agak kecewa dengan situs ini namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba memasarkan barang bekas anda di situs ini.

2. Prelo

Disitus ini anda dapat menawarkan barang bekas anda bahkan terdapat jasa sewa dan jestip Prelo adalah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif, sehingga kamu bisa bertransaksi di Prelo dengan aman dan nyaman.

Prelo memberikan kamu garansi keamanan berbelanja dan jaminan uang kembali. Semua yang dijual di Prelo adalah barang-barang bekas atau tak terpakai yang asli alias NO KW. Temukan keuntungan, kemudahan, dan keamanan jual beli barang bekas berkualitas, sewa, dan jastip bersama Prelo. Prelo - Jual, Sewa, Jastip.

3. Tokopedia

Tokopedia merupakan Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Di Situs ini anda dapat menjual barang bekas anda yang sudah tidak terpakai dan dengan mendaftar di situs ini. tentu akan membuat barang anda cepat terjual dikarenakan pengguna situs ini sudah banyak.

4.  Belanja bekas

Belanjabekas.com adalah sebuah situs pusat belanja Marketplace yang menyediakan jual, beli dan lelang barang bekas. Selain itu Belanjabekas.com mempunyai fitur jual langsung ke Belanjabekas.com dengan harga yang tinggi. Belanjabekas.com pertama kali digagas pada tahun 2016 oleh Danniel dibawah naungan PT. Sachihiro Digitama Indonesia. Situs ini juga cocok untuk anda jadikan lahan anda dalam menjual barang bekas anda di rumah.

5. Jualo

Jualo.com adalah situs jual beli aman, tukar menukar dan tawar menawar no.1 di Indonesia untuk temukan barang baru dan bekas di sekitarmu. Jualo merupakan marketplace jual beli barang bekas yang berfokus pada pembeli berdasarkan jarak (fungsi geo-search). Pengguna memiliki pilihan untuk membeli, menjual dan / atau menawar barang, Jualo juga memfasilitasi setiap aspek dari proses jual beli. Market place yang satu ini juga dapat anda jadikan tempat yang bagus untuk membuka toko online anda untuk menjual barang baru maupun bekas di sekitar anda.

Nah itu adalah 5 situs jual beli barang bekas online terbaik yang dapat anda coba semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Situs Terbaik Jual beli Barang Bekas Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel