Cara membuat stiker WhatsApp sendiri

Sticker whatsapp for android - Whatsapp merupakan Platform chating yang sangat terkenal dan hampir semua orang di dunia ini menggunakan whatsapp baik untuk hanya sekedar senang-senang chatting bersama teman keluarga, sahabat atau untuk berbisnis sekalipun, karena seperti yang kita ketahui bahwa whatsapp akun terdapat dua tipe yang pertama akun personal dan yang kedua adalah akun bisnis. Kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana cara nya membuat sticker de besos para whatsapp atau membuat sticker whatapp sendiri dengan mudah dan cepat.

Cara membuat stiker WhatsApp sendiri
Sumber Picture: www.financialexpress.com

Whatsapp sticker merupakan sebuah fitur terbaru yang ditambahkan dan mirip dengan pesan atau sticker yang ada di platform facebook, berikut adalah bagaimana cara kamu dapat membuat sticker whatsapp sendiri.


WhatsApp merupakan fitur terbaru dalam daftar panjang fitur kedepan yang ditambahkan oleh pesan milik Facebook platform. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi 'stiker' dengan teman-teman dan keluarga anda di samping emojis dan GIF stiker whatsapp bergerak yang sudah ada. Fitur yang menyediakan pengguna dengan cara lain untuk mengekspresikan diri pada platform whatsapp dan ini adalah hal yang besar dan menakjubkan dengan WhatsApp menggelar paket khusus stiker. "Dengan menggunakan Stiker tentu obrolan anda di whatsapp menjadi lebih berkesan dan menyenangkan, karena bukan dengan kata saja yang dapat mewakilkan perasaan anda saat ini, bahkan dengan penggunaan sticker membuat obrolan anda di whatsapp dengan teman-teman dan keluarga anda menjadi lebih seru.

Selain itu, Whatsapp juga telah menambahkan dukungan untuk paket pihak ketiga stiker untuk memungkinkan desainer dan pengembang di seluruh dunia untuk membuat stiker untuk WhatsApp. Aplikasi stiker ini dapat dipublikasikan di Google Play Store its free.

Hal ini akan memudahkan anda khusunya yang tidak mengerti tentang koding pengetahuan pengkodean yang diperlukan untuk membuat paket stiker whatsapp? Masalah dapat diselesaikan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga: 'Sticker maker untuk WhatsApp'.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat membuat sendiri stiker WhatsApp.

1. Silahkan menuju ke Google Play Store dan menginstal 'Sticker maker FOR WhatsApp' Atau anda bisa langsung mendownloadnya Disini

2. Buka aplikasi, tekan pada 'Buat stickerpack baru' dan masukkan nama Stickerpack bersama dengan nama penulis.

3. sebuah ikon tray akan muncul di layar. Klik di atasnya dan berikan izin yang diperlukan untuk app.

4. Tekan pada 'Pilih file' atau 'mengambil foto' untuk meng-upload gambar. Menggambar garis di sekitar area gambar yang Anda ingin menyimpan sebagai stiker.

5. Tekan 'Ya, Simpan stiker', dan tambahkan apa pun jumlah stiker di Pak stiker. Pengguna harus membuat tiga minimum dan maksimum tiga puluh stiker dalam satu paket.

6. menerbitkan stiker Pak ketika selesai. Ini akan memberikan prompt atau notif jika pengguna ingin menambahkan paket WhatsApp mereka.

Setelah semua selesai anda dapat berbagi Sticker yang telah anda buat dengan keluarga dan teman di obrolan pribadi maupun group kelompok.

Nah itulah Cara Bagaimana membuat sticker whatsapp sendiri dengan mudah, jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara membuat stiker WhatsApp sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel