5 Sisi Positif Dari Tasya Farasya Yang harus anda ketahui

Tentu bagi anda yang sering nongkrong di instagram khusunya yang wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Tasya farasya seorang selebgram yang cantik dan sering menggungah video nya di instagram.

Lulu Farassiya atau lebih dikenal dengan nama Tasya Farasya ini adalah seorang beauty influencer dan selebgram cantik yang namanya menjadi melejit sejak pernikahan mewah yang dilangsungkannya beberapa bulan lalu. Banyak media yang meliput tentang pesta mewah pernikahannya yang dihadiri oleh banyak selebriti tanah air papan atas.

Ibu dari Farasya, Tasya Alawiyah Alatas, Tasya dan kakak-kakaknya tumbuh besar oleh ibunya sendirian karena suaminya telah meninggal. Lalu Ibunda Tasya farasya mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan keterampilan tenaga kerja untuk keluar negeri. Melalui usahanya, ia mampu membuat kehidupan keluarganya menjadi kaya raya. Namun, di balik kemewahan yang melekat pada dirinya, Tasya Farasya memiliki sisi kehidupan yang layak untuk dijadikan contoh bagi kita semua. Berikut adalah beberapa hal-hal positif yang kita dapat mengikuti dari Tasya Farasya.

5 Sisi Positif Dari Tasya Farasya Yang harus anda ketahui


1. Gigih dan bertanggung jawab

Tasya pernah melakukan sesi pertanyaan dan jawaban pada salah satu video miliknya di YouTube. Banyak yang tidak menyangka ternyata sebelumnya Tasya Farasya adalah seorang gadis gendut dan tidak percaya diri. Memiliki saudara kembar dengan tubuh yang sempurna adalah tekanan sendiri untuk Tasya kecil. Hal ini memicu semangat untuk melakukan diet, bukan hanya untuk terlihat cantik, tetapi juga untuk membuat hidup lebih baik dan sehat.

Perjuangan Tasya Farasya untuk mewujudkan mimpinya menjadi kurus adalah salah satu bentuk kegigihan yang jelas terdapat didirinya. Diet dan olah raga yang dia lakukan akhirnya membawanya hingga mencapai berat badan ideal seperti sekarang. 

perjuangan Tasya Farasya untuk mewujudkan impiannya untuk menjadi kurus adalah salah satu bentuk kegigihan jelas yang ada pada didirinya. Diet dan olahraga yang gigih akhirnya membawa dia mencapai berat badan ideal sampai sekarang. 

Bentuk lain dari ketekunan Tasya dapat dilihat dari kemampuan dia dalam menyelesaikan kuliah di Departemen kedokteran gigi. Meskipun tidak murni atas keinginannya, Tasya tetap membuktikan kepada orang bahwa ia masih dapat menyelesaikan studinya meskipun profesi itu bukan merupakan passion dia. Dari sini, kita mendapat pelajaran, tidak peduli berapa banyak kita benci akan sesuatu, tetapi jika kita sudah memilih itu, maka kita harus lakukan dan menyelesaikan itu semua hingga selesai.

2. Mandiri

Dalam salah satu video di vlognya juga, Tasya Farasya mengajukan pertanyaan tentang dirinya kepada orang-orang di sekitarnya. Ibunda Tasya, dalam video itu mengungkapkan bahwa Tasya adalah anak yang mandiri. Dia segan untuk meminta bantuan kepada orang lain selama hal itu bisa dia kerjakan sendiri. 

Kemandirian Tasya juga terlihat dari usahanya untuk menjadi MUA sebelum dia berubah profesi menjadi vlogger. Sebenarnya sangat mudah bagi Tasya yang bergelimang harta untuk sekedar duduk di rumah dan mengerjakan tugasnya sebagai mahasiswa saja. Tapi, bagi Tasya, duduk diam dan tidak melakukan apa-apa adalah kegiatan yang sia-sia. Maka, agar tidak hanya berpangku tangan, mulailah dia menggeluti bidang per-makeup-an bersama salah satu sahabatnya.

Dalam salah satu video di vlognya, juga mengajukan pertanyaan tentang dirinya kepada orang-orang di sekitarnya. ibu tasya, dalam sebuah video yang mengungkapkan bahwa tasya merupakan sosok seorang anak yang mandiri. Dia enggan untuk meminta bantuan kepada orang lain selama mungkin dia dapat mengerjakan hal itu sendiri. 

Wujud dari kemandirian Tasya juga terlihat dalam usahanya untuk menjadi MUA sebelum ia beralih profesi menjadi vlogger. Sebenarnya sangat mudah untuk Tasya yang sudah bergelimangan harta hanya duduk di rumah dan melakukan tugasnya sebagai mahasiswa saja. Namun, untuk Tasya, duduk diam dan tidak melakukan sesuatu merupakan kegiatan yang sia-sia. Kemudian, Dia mulai dia menggeluti bidang make up dengan salah satu teman baiknya.

3. Konsisten dan tidak pernah menyerah adalah prinsip yang selalu melekat padanya

Meskipun dia dididik sebagai dokter gigi, Tasya menyadari bahwa minatnya lebih kearah untuk riasan dan Dunia Kecantikan, Oleh karena itu ia mulai serius dalam mengembangkan passionnya itu. Ketika itu mencoba untuk menjadi seorang beauty vlogger, pada awalnya hal ini tidak mudah bagi Tasya. Dia menghadapi hambatan terbesar adalah bahwa dia buta teknologi terutama urusan video editing. Namun, Tasya tetap semangat untuk belajar, untuk dapat menghasilkan video berkualitas yang baik seperti sekarang ini.

Tantangan lain yang dihadapi Tasya adalah dia memiliki ciri khas riasan berbeda daripada beauty vlogger lain, yaitu kebiasaannya berani menghasilkan makeup bold dengan pemakaian foundation yang cukup. Tidak sedikit orang yang menghujat Tasya Farasya atas kebiasaannya.

Namun, hal itu tidak bahkan menyebabkan Tasya gentar dan mengubah identitasnya. Ia justru menjadikan hal itu sebagai khasnya yang membuatnya berbeda dan layak untuk dihargai. Kerja keras Tasya kini berbuah hasil, Bukti YouTube channel Tasya Farasya sekarang sudah hampir 400.000 subscribers.

4. Tidak sombong meski ia telah sukses

Walaupun hidup mewah dan bergelimang harta, Tasya Farasya merupakan sosok yang humble dan mudah bergaul di masyarakat. Dia memiliki banyak sahabat yang selalu men-support apapun pilihan hidupnya. Kekayaan yang dia miliki tidak lantas menjadikannya seorang yang sombong dan memandang orang lain secara sebelah mata. Terutama setelah namanya mulai dikenal seperti sekarang

Meskipun hidup mewah dan bergelimangan harta, Tasya Farasya adalah sosok yang sederhana dan mudah bergaul didalam masyarakat. Dia memiliki banyak sahabat yang selalu memberikan dukungan apapun dalam pilihan hidupnya. Kekayaan yang ia miliki tidak lantas membuat dia sombong dan memandang orang lain rendah. Terutama setelah namanya mulai dikenal sekarang ini.

Tasya sering melibatkan para followersnya untuk turut andil dalam pemilihan makeupnya atau sekedar meminta pendapat ketika dia menghadapi suatu masalah. Dalam video vlognya pun, Tasya tanpa segan-segan mendandani sahabat-sahabatnya, teman-temannya, bahkan pengasuhnya sejak kecil. Dia juga sering melakukan kolaborasi bersama beauty vlogger yang lain.

Tasya sering melibatkan pengikut dia untuk berkontribusi dalam pemilihan makeupnya atau hanya meminta pendapat ketika ia menghadapi masalah Didalam video vlognya. namun, Tasya tanpa segan-segan mendandani pakaian teman-temannya, sahabat-sahabatnya, bahkan pengasuhnya sejak kecil. Ia juga sering berkolaborasi bersama vlogger Kecantikan yang lain.

5. Cinta Indonesia tidak pernah hilang dalam dirinya

Meskipun Tasya adalah keturunan Arab dan memiliki postur wajah yang 'sangat Arab', kecintaannya terhadap Indonesia sepertinya sangat tertanam dalam dirinya. Hal ini dibuktikan dari pemilihan kata yang dia gunakan pada setiap video di dalam vlognya. Tasya sangat jarang menggunakan istilah-istilah Bahasa Inggris seperti vlogger-vlogger yang lain. 

Meskipun Tasya merupakan seorang wanita keturunan Arab, Kecintaanya kepada Indonesia tampaknya sangat tertanam dalam dirinya. Hal ini dibuktikan dari pilihan kata-kata yang digunakan pada masing-masing dari video di vlog. Tasya sangat jarang menggunakan istilah bahasa Inggris seperti setiap vlogger-vlogger lain. 

Selain itu, di dua dari beberapa seri pernikahannya, Tasya Farasya mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Yang pertama adalah ketika acara paes, Tasya dengan anggun dengan mengenakan pakaian tradisional, dan malam a pacar, Tasya membuat tamu yang terkesima dengan pakaian adat Bali yang membalut dirinya. 

Kesuksesan dan semangat pada diri Tasya menginspirasi perempuan Indonesia, 

Sumber Referensi: Tasya Farasya: Berasal dari Keluarga Kaya Tak Lantas Malas-malasan: http://bit.ly/2qC7rRy


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Sisi Positif Dari Tasya Farasya Yang harus anda ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel