Biodata Vanesha Prescilla Lengkap Dengan Awal karir Agama Pacar dan Keluarga

Vanesha priscilia biodata - Vanesha priscilian adalah seorang artis baru tanah air yang namanya melejit setelah membintangi sebuah film yang berjudul dilan 1990, sosoknya yang imut dan menggemaskan tentunya membuat anda penasaran tentang latar belakang atau biodata vanisha priscilia mulai dari siapa pacar vanesha Apa agama vanesha dan mungkin apa ig nya vanesha.

Biodata Vanesha Prescilla Lengkap Dengan Awal karir Agama Pacar dan Keluarga

Berikut adalah informasi latar belakang yang lengkap tentang Vanesha Priscilla:
Mulai dari Masa kanak-kanak dan keluarga Vanesha Priscilla

Vanesha Priscilla lahir di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2000. Ayah Vanesha Priscilla adalah: Iwan Setiawan sementara ibu Vanesha Priscilla bernama Ida Farida Annas.
Vanesha Priscilla adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Yang pasti tidak asing dengan saudara Vanesha Priscilla. Karena saudara sasa (Vanesha Priscilla julukan) telah dahulu berkecimpung di dunia entertainment yaitu: Sissy Prescillia dan Jevin Julian.

Jika dilihat-lihat sosok vanesha priscilia akan tergambar sosok yang feminim, lembah lembut dan senang dimanjakan. Tapi, dari pengakuannya sendiri ia adalah sosok wanita yang galak dan cuek.

Pernah suatu waktu dia bercerita pernah di ikuti oleh segerombolan cowok ketika jalan-jalan ke Pondok Indah Mall. Ketika sadar diikuti, Vanesha Priscilla langsung berespon dengan tajam menatap ke arah sekelompok orang yang mengikutinya sambil memasang wajah sengit. Tentu saja hal itu membuat sontak sang cowok dan langsung berkata, ‘boleh kenalan, gak?’

Dengan suara lantangnya, Vanesha Priscilla langsung menjawab ' Nggaaakkk... ' dari kejadian tersebut bisa kita katakan bahwa vanesha priscilia merupakan seorang sosok wanita yang cuek, Selain sifat-sifat di atas, adalah karakter asli Vanesha Priscilla ceria, sangat peduli dengan penampilan, senang menghabiskan waktu di rumah ketimbang hangout gak jelas ke luar rumah.

Awal Karier dari Vanesha Priscilla:
Sebelum terjun di dunia film, Vanesha Priscilla terlebih dahulu muncul di sejumlah iklan tanah air, seperti: Mitsubishi Brand New Day dan Natur-E. Vanesha Priscilla seolah-olah ingin membuktikan bahwa ia tidak hanya jual tampang dari nama keluarga, ia mengikuti ajang Gadis Sampul 2014. Walaupun tidak memenangkan ajang tersebut, namun disitulah awal kiprah vanesha priscilia di dunia entertainment.

Walaupun mendapatkan banyak tawaran baik bermain film atau sinetron, Vanesha Priscilla tidak tergoda dikarenakan ia ingin fokus menjalani pendidikannya. Tapi, ketika ia ditawari peran Milea, ia langsung mengangguk setuju. Hal ini dikarenakan ia adalah penggemar pembaca novel ‘Dia adalah Dilanku Tahun 1990’ dan ia telah lulus SMA pada saat itu dan dalam masa pendaftaran kuliah.

Bagaimana cerita sampai Vanesha Priscilla terpilih sebagai Milea di Film Dilan?
Terpilihnya Vanesha Priscilla menjadi sosok Milea di Film Dilan ini berawal dari ketidak sengajaan. Dimana pada saat itu Vanesha Priscilla tidak sengaja bertemu dengan sang penulis novel ‘Dia adalah Dilanku Tahun 1990’, yaitu Pidi Baiq.

Ketika sedang duduk ngopi di kantin Panas dalam, Pidi Baiq melihat sosok Vanesha Priscilla. Ia pun menghampiri Vanesha Priscilla sambil berkata, ‘Kamu Lia’, tentu saja mendengar itu Vanesha Priscilla kaget dan bingung tapi menyalami Pidi Baiq saat itu juga.
Dalam kebingungannya, Vanesha Priscilla menjawab, ‘bukan...’
Kamu kayak, Lia...’ Balas Pidi Baiq
Mendapat balasan dari Pidi Baiq, Vanesha Priscilla membalas, ‘Aku Sasa..’
‘Penyedap Rasa?’ Tanya Pidi Baiq balik.
‘Bukan...’ jawab Vanesha Priscilla tidak terima. Mendapat jawaban seperti itu, Pidi Baiq membalas, ‘Seharusnya kamu begitu..’

Singkat cerita dari pertemuan itu, Vanesha Priscilla mendapat tawaran untuk menjadi model video klip lagu Dilan berperan sebagai Milea. Dan seperti kita ketahui, rupanya sosok Vanesha Priscilla inilah yang akhirnya terpilih memerankan sosok Milea di Film Dilan 1990.

Foto dan Gambar Terbaru Vanesha Priscilla:



Vanesha Priscilla Agama:

Agama dari Vanesha Priscilla adalah Islam

Pacar atau kekasih Vanesha Priscilla:

Vanesha diisukan berpacaran dengan Adipati Dolken, dan tampaknya seperti berita adalah keberadaan yang sejati terdapat hubungan khusus antara Vanesha Priscilla dan Adipati.

Kemudian, Apakah Vanesha Priscilla pernah kencan dengan Iqbaal? Dari ucapan hubungan mereka sepertinya Vanesha Priscilla hanya profesional dalam memrankan peran alias mereka tidak dalam status pasangan kekasih.

Tinggi Badan Vanesha Priscilla:

Tinggi Badan Vanesha Priscilla adalah: 162 (Masih Masa Pertumbuhan).

Pendidikan Vanesha Priscilla:

Pendidikan Terakhir Vanesha Priscilla adalah SMA, dimana Vanesha Priscilla pernah bersekolah di SMAN 104 Jakarta. Belum diketahui pasti apakah tahun ini Vanesha Priscilla akan melanjutkan kuliah atau tidak. dan bagi kalian yang penasaran dengan vanesha priscilia IG kamu dapat mengunjungi nya Disini  @irmaragasti


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Biodata Vanesha Prescilla Lengkap Dengan Awal karir Agama Pacar dan Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel