Kamu pemaluan nyari jodoh coba Aplikasi Ini jamin gak nyesel

Cari Jodoh mak - Sekarang ini jaman sudah serba canggih bahkan bisa dikatakan jika kamu termasuk orang yang pemaluan dan bersifat pasif dalam mencari jodoh gak usah ngandalin orang tua kamu, Pake saja aplikasi yang akan saya bagikan ini jamin tokcer bos, yaps Tantan , App tantan dapat menjawab semua keluhan anda dalam mencari jodoh yang tak kunjung tiba.

Tantan applications on google play

Dulu orang pernah berkata "Jodoh itu di tangan tuhan" namun sekarang mungkin beralih ke " Jodoh itu di tangan Aplikasi" tapi eits ini cuma guyonan saja, karena menurut saya ini hanya sebuah perantara namun yang menentukan jodoh dan tidaknya tetap tuhan yang maha esa, karena seperti yang kita ketahui bahwa Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan iya gak coi, namun inti dari saya menulis artikel ini adalah hanya untuk membagikan sebuah informasi yaitu ada sebuah aplikasi yang menurut saya pribadi, aplikasi ini atau "Tantan app" sangat cocok khusunya bagi anda yang pemaluan abis dan bersikap pasif untuk mendapatkan pasangan ideal anda.

Berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik Indonesia, pada tahun 2015 perbandingan penduduk antara pria dan wanita hampir seimbang. Hal ini tentunya lebih membuka peluang bagi perempuan untuk menemukan pasangan pilihannya secara lebih aktif dan luas.

Sementara hasil penelitian yang dilakukan oleh Akademi pengembangan pendidikan data dari negara-negara sekitar 30, penggunaan internet di negara berkembang kurang dari 1 persen dari total penduduk, sementara pria hanya 22 persen pengguna internet di Asia, 38 persen di Amerika Latin, 6 persen di Timur Tengah dan hanya beberapa di Afrika.

Pengguna internet daripada kalangan perempuan lebih berasal dari perkotaan, berpendidikan dan sebagian besar menggunakan komputer di pekerjaan rutin di kantor, aplikasi sosial yaitu TANTAN APPLICATION hadir dengan berbagai fitur untuk membuatnya mudah bagi perempuan maupun kaum pria untuk mencari pasangan.

Saat ini kami melihat peningkatan jumlah pengguna terutama perempuan. Hal ini tentu saja sebuah hal yang positif sebab sudah bukan zamannya lagi untuk para perempuan bersikap pasif dalam menemukan pasangan. Berbagai filter yang tersedia di Tantan kami harapkan bisa membantu para perempuan Indonesia untuk menemukan belahan jiwanya dengan cara yang positif dan tentu saja dengan dukungan fitur keamanan yang selalu kami tingkatkan,” kata Jack Wu, Direktur Marketing Tantan untuk Asia, Jumat 23/11/2018).

Lebih jauh, Jack Wu mengungkapkan bahwa Tantan melihat Indonesia sebagai sebuah negara dengan tingkat kemandirian perempuan yang tinggi. Teknologi yang semakin berkembang dengan pesat membuka banyak kesempatan kaum Hawa untuk lebih menunjukkan jati diri.

Jadi kini sudah waktunya untuk perempuan tidak lagi sekadar menunggu, namun mencari, menentukan dan menemukan pasangan secara mandiri," ungkapnya.

Nah bagi kalain yang ingin mengunduh aplikasi yang saya sebutkan diatas anda dapat mengklik tautan ini atau mengunduhnya langsung di toko appstore atau Google playstore di smartphone anda, semoga bermanfaat dan semoga cepat mendapatkan jodoh idaman anda.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamu pemaluan nyari jodoh coba Aplikasi Ini jamin gak nyesel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel