4 Pasangan Artis Yang Terlihat Harmonis Namun berujung Perceraian Nomor 3 Gak nyangka

Artis masa kini - Siapa yang gak nyangka di balik keharmonisan yang yang sering ditampilkan selebriti pasangan tanah air di depan umum, tidak sesuai dengan kenyataan. Ya, siapa yang akan berpikir, seorang selebriti pasangan sering muncul ramah dan dari paparan gosip yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Hal itu tentu membuaat masyarakat indonesia terutama penggemarnya menjadi penasaran dan heboh serta tidak percaya akan hal itu terjadi berikut gonet akan mengulasnya.

4 Pasangan Artis Yang Terlihat Harmonis Namun berujung Perceraian Nomor 3 Gak nyangka

1. Sule dan lina

Perceraian Berita pelawak Sutisna alias Sule dengan Lina juga mengejutkan publik. Siapa yang akan berpikir pernikahan yang telah berjalan selama 20 tahun itu harus berakhir di meja hijau. lina istri sule menggugat sule untuk perceraian pada 26 April di pengadilan agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

4 Pasangan Artis Yang Terlihat Harmonis Namun berujung Perceraian Nomor 3 Gak nyangka
Gambar foto Sule dan Lina

Rumah tangga Sule telah dikabarkan berujung cerai pada tahun 2012. Bahkan, dia dikatakan telah juga dituntut untuk perceraian ke pengadilan agama Cimahi Bandung. Tetapi pada waktu itu, Sule membantah dan mengatakan bahwa keluarganya dengan Lina baik-baik saja.

Sampai akhirnya, Sule dan Lina resmi bercerai pada tanggal 20 September. Setelah perceraian, orang ketiga di tengah keretakan rumah tangga Sule dan Lina semakin hangat dibicarakan dunia jagatmaya.


Sule mempersunting Lina resmi pada tanggal 17 Februari 1998. Dari hasil perkawinan ini, mereka memiliki empat orang anak bernama Scott Adriansyach Febrian, Delina Putry Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

2. Ramon dan qory sandioriva

Aktor Ramon Y Tungka digugat cerai oleh istrinya yaitu Qory Sandioriva untuk perceraian pada 16 Maret, di pengadilan agama Tigaraksa, Tangerang, melalui kuasa hukum tim, Giofedi, Andi Rahadian Ismunandar, Emil Irwanda, Jefri Maulana Akbar, alam Kelana Surya, dan Tonny Irawan.


Siapa yang akan menyangka bahwa perkawinan yang berlangsung secara privasi atau diam-daiam tersebut, juga harus berakhir dengan diam-diam tanpa diketahui publik. Ya, Ramon Y Tungka Qory Sandioriva dan menikah pada bulan November 2012.

4 Pasangan Artis Yang Terlihat Harmonis Namun berujung Perceraian Nomor 3 Gak nyangka
Gambar foto Ramon dan qory sandioriva

Pernikahan mereka mulai diketahui jagatmaya ketika anak pertama mereka lahir dan diumumkan melalui jejaring sosial Twitter. Dari pernikahan ini, mereka memiliki satu anak laki-laki yang bernama Ganesa Tashi Tungka, Lahir pada tanggal 27 Agustus 2013.

Perceraian kedua berakhir secara verstek, tanpa kehadiran terdakwa, pada 28 Juni lalu. Meskipun sudah bercerai dan hak asuh anak jatuh tangan Qory, Namun tidak membuat Ramon kesulitan untuk bertemu dengan anaknya.

Di ulang tahun Ganesa yang ke 5 tahun, Ramon dan Qory kompak berkumpul untuk merayakan hari bahagia anak-Nya.

3. Gading marten dan giselle anastasia

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berada di ujung tanduk perpisahan. Gisel melayangkan gugatan cerai untuk Gading Marten pada hari Senin (19/11). Gugatan perceraian tersebut dimasukan kedaftar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan telah terdaftar dengan sejumlah kasus 908/pdt. G/2018/PN. JKT. SEL.

Gading marten dan giselle anastasia
Gambar foto Gading marten dan giselle anastasia

Berita perceraian Gading Marten dan Gisel mengejutkan banyak pihak, mulai dari sesama pemain artis tanah air dan netizen. Untuk pasangan yang baru saja memasuki tahun kelima pernikahannya yang sering terlihat mesra di depan umum dan dari paparan gosip.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi menikah pada tanggal 14 September 2013. upacara pernikahan diadakan di Uluwatu, Bali. Dua tahun kemudian, menikah pasangan memiliki seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten, Yang Lahir pada 16 Januari 2015

Banyak netizen yang menyanyangkan tentang keretakan rumah tangga mereka dan merasa kasihan terhadap anak sematawayangnya, Gempita. Meskipun dia belum menerbitkan sebuah pernyataan yang terkait langsung dengan alasan perceraian, tetapi dalam media account sososialnya, Gading atau Marten Gisel akhirnya membuka suara.

Keduanya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kerabat maupun masyarakat dan meminta maaf dengan kabar tak baik dari rumah tangganya itu Mereka juga sepakat untuk tetap membesarkan anaknya dengan penuh cinta.


Keduanya mengatakan rasa terima kasih kepada keluarga serta masyarakat dan meminta maaf dengan berita yang tidak baik dari rumah tangga mereka, Namun Merke berdua juga setuju untuk menjaga membesarkan anak-anaknya dengan kasih.

4. Nicky tirta dan Liza ely

Nicky Tirta menggugat untuk perceraian kepada istrinya Liza Elly di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret. Putusan tersebut dikabulkan oleh Majelis Hakim pada 23 Juli 2018.

Gambar foto Nicky tirta dan Liza ely

Dalam putusannya, ketua hakim Djoko Indriyanto membeberkan alasan pasangan yang menikah pada 8 November 2012 itu memutuskan untuk bercerai. Percekcokan menjadi alasan utama Nicky dan Liza sepakat untuk bercerai. Sejak tahun pertama pernikahan, keduanya sering terlibat adu mulut.

Meskipun kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri pernikahanya, tapi mereka membuat kesepakatan yang telah dibuat pada 9 Maret.


Inti dari Perjanjian ini adalah bahwa mereka setuju untuk tidak menyebarkan kekurangank dan keburukan masing-masing pihak, dan setuju untuk bersama-sama membesarkan anak sematawayangnya, Ellyna Tirta Naara, yang Lahir pada tanggal 27 Juli 2013.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Pasangan Artis Yang Terlihat Harmonis Namun berujung Perceraian Nomor 3 Gak nyangka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel