7 Alasan Pria dan wanita yang anda cintai Memutuskan untuk pergi

Perpisahan adalah merupakan hal yang pasti tidak di inginkan oleh banyak orang, apalagi jika kamu berpisah dengan orang yang kamu cintai entah terhadap kedua orang tuamu, teman sahabat dan bahkan kekasih hidup anda.

Perpisahan pasti selalu ada sebabnya dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan, Hal ini tidak akan dapat anda hindari dan pasti akan terjadi di kehidupan yang sekarang anda sedang jalani, namun jangan karena perpisahan membuat hidup anda menjadi tidak berarti, tetaplah semangat dan anggap ini adalah sebuah lika liku kehidupan yang anda hadapi.

7 Alasan Pria dan wanita yang anda cintai Memutuskan untuk pergi
Sumber Gambar: www.shutterstock.com

Disini saya akan sedikit membahas tentang alasan pasangan anda, entah pria ataupun wanita mengapa memutuskan anda begitu saja

Terkadang dia pergi hanya dengan mengucapkan kata "maaf kita sudah tidak cocok lagi" hanya itu yang dia ucapkan. Sampai anda berpikir kenapa begitu cepat ini berlalu, kenapa memutuskan dengan hal yang tak pasti.

Setelah itu anda pun menyendiri, galau, sepi, sunyi, lelah ingin menyerah. Ada sebagian orang yang menceritakan kisah pilu tersebut kepada teman anda maupun orang tua, ada juga yang menyimpannya di hati ini sebagai sayatan luka yang terkadang terus teringat dan terkadang membuat trauma putus asa.

Ada beberapa alasan mengapa kekasih anda memutuskan anda begitu cepat bahkan dengan alasan yang tak pasti (tak jelas)


Berikut alasan-nya.

1. Hanya pelarian semata

Terkadang ada pria maupun wanita yang sengaja memacari anda, hanya agar tidak di bully oleh teman-temanya karena tidak mempunyai pacar, sebenarnya jones sih biasa ajah, yang bikin risih ya orang-orang dan terkadang hal itu yang membuat pria wanita hanya pacaran untuk pelarian semata

2. Menemukan yang lebih baik 

Terkadang ada orang yang mencari memilah-milih pasangan dengan tidak memacari satu atau dua orang tetapi banyak, dan dari situlah jika waktu nya sudah dianggap tepat si pria atau wanita akan memutuskan manakah yang berhak untuk menjadi pasangan hidupnya

3. Bosan (Jenuh) 

Diawal pacaran begitu indah, namun seiring berjalan-nya waktu terasa mulai agak bosan atau jenuh dan masabodoh, kalo udah dapat tanda-tanda yang kaya gini sih, tinggal menghitung hari.

4. Cerewet

Biasanya hal seperti ini dimiliki oleh wanita, banyak cowo yang tidak suka dengan pasanganya yang cerewer terutama dalam hal yang menyangkut hobi atau kesukaanya, kalo sudah gak tahan siap-siap saja "cukup sampai disini"

5. Sifat kamu berubah

Laki laki mana yang tidak pergi di saat melihat kekasih mulai berubah, baik berubah dalam pergaulan atau berubah dengan cara ngomong nya Tampa ada sopan santun-nya lagi.yang dulu lemah lembut tapi sekarang berubah drastis tak seperti dulu. setelah itu si dia pun mengatakan dah sampai sini saja.

6. Tidak Jujur lagi

Hubungan mana yang tidak mau saling terbuka saling percaya bahkan saling berbagi cerita . Ketika muncul hal yang seolah-olah kamu dah gak jujur lagi, seolah-olah menyembunyikan sesuatu, dan kamu sudah tidak mau jujur lagi dengan si dia, terkadang di saat dia tanya kamu harus berpikir dulu untuk memberi jawaban kepada-nya, sehingga dia mulai curiga, bisa jadi dia hal tersbut yang membuat dia ingin berpisah darimu.

7. Tidak ada restu dari orang tua

Ada kalanya jika kamu melakukan sebuah hubungan dengan pacar kamu jangan terlalu lama, dalam arti ketika kamu mulai pacaran dengan si doi langsung kenalkan dengan orang tuamu, karena jika nanti pacaran dah lama tau-taunya orang tuamu tak setuju kan sakit, lebih baik kenalkan dari awal, dan hal tidak di restui orang tua juga biasanya penyebab dia harus memutuskan kamu.

Alasan yang ke 7 ini memang sangat menyedihkan sudah bertahan tahun kita perjuangkan, namun akhir nya orang tua tidak merestuinya.

Nah itulah 7 alasan mengapa si dia memutuskan untuk berpisah dengan mu jika kamu ada alasan yang lain silahkan tulis dikolom komentar terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Alasan Pria dan wanita yang anda cintai Memutuskan untuk pergi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel