5 alasan cowo atau cewe yang tidak pernah mencintaimu

Cinta memang sesuatu hal yang sangat sulit untuk kita pahami, terkadang ekspektasi atau harapan bertolak jauh dari realita yang kita dapatkan, memang hal itu pasti terjadi kepada bnayak orang terutama yang Ge'er atau pdnya terlalu tinggi

Ada kalanya kita berpikir si dia mencintai kita namun ternyata tidak dan harapan pun sirna bagai ditelan bumi, rasa kecewa yang mendalam pun kita alami bahkan banyak hal semacam ini berujung kepada kematian dikarenakan harapan tak sesuai dengan kenyataan.

5 alasan cowo atau cewe yang tidak pernah mencintaimu
Sumber Gambar: www.shutterstock.com

Kita jangan putus asa atau pun kecewa di saat cinta kita tidak pernah terbalaskan oleh si dia. Namun kita bisa pertimbangkan atau bisa melihat kejadian sehari hari dia terhadap kita.

Dari situlah anda bisa menebak-nebak dalam hati kecil anda apakah si dia memang juga merasakan apa yang anda rasakan atau hanya biasa saja.

Namun percayalah hati kecil tidak pernah berbohong seperti yang sering diucapkan oleh banyak orang "ikutilah hati kecilmu"


Berikut ada beberapa tanda-tanda apakah dia memang mencintai anda ataupun hanya biasa-biasa saja.

1. Tidak Pernah Menggoda

Pada dasarnya jika seseorang memang mencintai anda dia akan melemparkan sebuah senyuman yang menggoda atau bahkan perlakuan yang mencoba untuk merayu anda agar anda terhibur dan merasakan dia dapat membawa anda nyaman, namun jika dia biasa-biasa saja bahkan ketika anda panggil berarti memang dia gak suka dan lebih baik, cari saja yang lain.
 
2. Membahas tentang mantan

Saat anda berharap si dia mencintai anda, seperti anda merasakan bahwa anda jatuh cinta padanya, namun setiap kali anda bersamanya dia hanya sibuk menceritakan masa lalu-nya dengan mantan-nya, maka itu satu pertanda yang bahwa dia tidak pernah ingin jadi kan kamu sebagai kekasih nya dan hanya menggangap anda biasa-biasa saja.

3. Tidak Pernah Ada Waktu

Setiap anda mencoba untuk melakukan hangout atau pergi bersamanya ke suatu tempat namun ia selalu menolak, maka sudah dipastikan bahwa dia memang tidak tertarik dengan anda, seperti sebuah lagu dimana selalu mencari alasan ketika di ajak jalan.

4. Tidak Pernah Memulai

Jika pada saat anda bertemu dengan si dia dan suasana-nya adem ayem alias gak ada yang memulai untuk melakukan pembicaraan bisa dipastikan bahwa dia memang tidak mencintai anda, namun hal ini hanya berlaku bagi pria, karena kalo cewe biasanya gengsi untuk memulai duluan, kecuali emang ada maunya.

5. Jarang Chat/ Chat gak dibales

Sering sekali anda chat sidia tapi gak pernah dibales atau chat pagi balesnya sore malam bahkan besok pagi lagi, bahkan lebih parah chat gak dibales, padahal asal anda tahu sesibuk apapun dia kalo memang dia mencintai anda dia akan mencari kesempatan agar dapat chatan dengan anda sebisa mungkin, maka jika anda chat doi gak dibales lebih baik langsung saja hapus nomornya, selesai.

Nah itulah 5 alasan Cowo atau cewe yang memang tidak mencintaimu, jika anda ada tambahan jangan sungkan untuk menambahkan-nya di kolom komentar.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 alasan cowo atau cewe yang tidak pernah mencintaimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel