Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural dengan memanfaatkan social media

Mencari youtube viewer - bagi anda seorang youtuber pemula atau orang yang baru dalam menekuni dunia ini, tentu permasalahan yang selalu membuat anda stress adalah bagaimana caranya mencari viewer youtube secara gratis dan tidak melanggar kebijakan Google, mengingat persyaratan untuk bisa memonetasi youtube hari ini sangat berat yakni anda harus sudah mengumpulkan 4000 jam tonton dari video yang telah anda upload dan 1000 subscriber.

Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural dengan memanfaatkan social media
Sumber Gambar: www.shutterstock.com

Untuk anda yang terkenal entah anda seorang artis, selebgram dan orang terkemuka hal ini tidaklah cukup sulit karena dengan hanya modal bacot saja untuk melewati persyaratan diatas sangatlah mudah, namun bagi anda yang bukan siapa-siapa cukup sulit kecuali anda mempunyai keterampilan atau kreatifitas yang jarang dimiliki oleh banyak orang.

Kalian tidak usah khawatir dengan adanya media sosial kalian dapat men-share atau membagikan video yang telah anda upload dan tentunya hal ini akan memudahkan sobat youtuber baru untuk mendapatkan viewer selain melalui trafik organik dari platform youtube itu sendiri atau melalui search engine google.

Nah, Berikut ini adalah cara mudah mempromosikan video youtube secara gratis melalui social media:

1. Facebook

Siapa yang tidak kenal facebook, hampir semua orang di dunia ini menggunakan yang namanya facebook, yap, situs media sosial yang satu ini merupakan situs yang sangat banyak digunakan oleh banyak orang di dunia ini, kalian dapat mempromosikan video kalian di beranda kalian ataupun di group yang ada kaitanya dengan video yang anda upload. Namun anda juga harus tahu diri dengan tidak terlalu sering membagikan video anda di sosial media ini karena anda akan dianggap sebagai spammer, jangan lupa juga untuk membagikan video anda ke twitter.

2. Social Bookmarking

Dengan adanya social bookmarking anda dapat mencoba untuk membagikan url connect video youtube kalian,antara lain Lintas.me, Reddit, dll.

3. Blog atau Situs

Jika channel youtube anda ingin terlihat keren dan di tonton oleh banyak orang, cobalah untuk membuat situs atau blog untuk channnel youtube yang anda miliki. kalian bisa menggunakan situs yang gratis ataupun yang berbayar.

Terdapat Situs yang khusus untuk mempromosikan video youtube kalian, di situs itu kalian bisa membagikan video youtube ke khalayak ramai bila video anda memang berkualitas dan dilihat orang ramai bisa-bisa video anda masuk ke Halaman depan situs terkenal itu. Apa saja Situs Untuk Promosi Video Youtube tersebut ?

Berikut 6 Situs yang dapat anda manfaatkan Untuk Promosi Video Youtube :

1. Reddit.com

Situs bookmark sosial Reddit.com memiliki banyak pengunjung bahkan posisi 32 di dunia alexanya. Luar biasa, dapat Anda bayangkan berapa banyak pengunjung per hari. Jika Anda membagikan video Anda ke situs ini, anda akan mendapatkan banyak pengunjung ke situs anda, Reddit memungkinkan Anda untuk memasukkan video dengan banyak masih ingat kategori tidak melanggar TOS sesuai yang dicantumkan disitusnya.

2. LiveLeak.com

Halaman web untuk promosi lain video Youtube Liveleak. Ini situs web diperuntuhkan untuk video komik drama. Jika Anda memiliki video selain komik drama jangan di situs Liveleak. Pengunjung kebanyakan dari luar negri atau bule, jadi jika Anda ingin mendapatkan visitor bule situs ini wajib anda coba.

3. 9gag.TV

Jika anda orang yang suka mencari sebuah macam gambar atau image pasti tahu dengan situs yang satu ini, situs yang dikhususkan untuk Video Satire, trick, exceptional dan lainnya. bila anda mempunyai video dengan classification tersebut cobalah unggah di site tersebut dijamin mendapatkan sees yang melimpah.

4. 1cak.com

Situs yang di bangun asli oleh orang indonesia ini hampir mirip dengan 9gag tetapi disini berbahasa indonesia karena yang punya situs ini orang indonesia. banyak yang mengatakan situs ini plagiat dari 9gag, dulunya situs ini hanya berupa gambar tapi saat ini anda dapat mengupload video di web ini tentu saja pengunjungnya rata-rata orang indonesia.

5. Funnyjunk.com

Situs ini hampir sama dengan 9gag yang didedikasikan untuk video lucu dan unik. domainnya saja kita dapat menyimpulkan tentu saja video yang diterima hanya video yang unik lucu jangan lupa membaca TOS site mereka atau nantinya anda akan di tendang dari situs ini.

6. Blogger.com

Jika Anda seorang blogger dan memiliki hak istimewa yang sama dengan video Anda mencoba untuk menambah antarmuka Youtube Anda di blog. Pertama, Anda memiliki banyak pengunjung anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan pengunjung melalui blog setelah itu ke link youtube anda misalnya anda menuliskan sebuah tutorial via blog, tentu tidak semua paham, nah anda dapat mencantumkan url youtube anda di blog anda.

Nah itu dia Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural dengan memanfaatkan social media dan tentunya kalian tidak selalu harus memanfaatkan seo karena pasti sangat sulit untuk mendongkrak ke persyaratan yang harus anda penuhi sesuai kebijakan youtube itu sendiri, jangan lupa tinggalkan jejak dengan meninggalkan komentar, terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural dengan memanfaatkan social media"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel