Web Penyedia hosting gratis indonesia

Hosting Gratis - Mungkin ada diantara sobat blogger yang ingin membangun sebuah blog wordpress namun terkendala dengan alasan tidak mempunyai biaya untuk menyewa hosting, namun anda tidak usah khwatir, jika anda merupakan seorang pemula yang baru mengenal dengan yang namanya hosting maka tidak ada salahnya, jika anda mencoba hosting gratis terlebih dahulu melalui https://www.000webhost.com/ hal ini tentu bermanfaat untuk dicoba terutama bagi anda yang belum pernah menggunakan hosting untuk pertama kali.

Web Penyedia hosting gratis indonesia

Definisi Apa itu Hosting

Menurut dari berbagai sumber di internet, hosting adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang dibutuhkan oleh website sehingga bisa diakses melalui internet (online). Umumnya, hosting diibaratkan sebagai sebidang toko/lapak di pasar/mall yang diperuntukkan bagi orang yang ingin berjualan, promosi dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana, sudah paham kan tentang hosting? Saya yakin kalian pasti paham.

Apakah Penting untuk menyewa Hosting?
Sebagai seorang blogger, hosting menjadi hal yang utama dibutuhkan. Sebab dengan hosting, Anda bisa menulis, membagikan gambar, audio dan video yang bisa diakses oleh orang lain. Ada banyak layanan hosting yang terkenal seperti Awardspace, X10hosting niagahoster dan lain-lain.

Mungkin anda sering menulis di blog masing-masing dan memiliki kecenderungan untuk menggunakan platform blogger. Sebagai sebuah contoh, blog ini menggunakan hosting yang gratis dari blogspot dan apabila saya ingin mengubah alamat blog untuk lebih terlihat professional saya hanya cukup menyewa nama domain tanpa harus menyewa hosting.

Namun, ada beberapa teman-teman lebih ingin menggunakan wordpress sebagai media untuk menulis di blog. Saya merekomendasikan teman-teman untuk mencoba terlebih dahulu hosting gratis melalui https://www.000webhost.com/ hal ini bermanfaat untuk dicoba.

Sebab, untuk migrasi ke wordpress teman-teman harus belajar terlebih dahulu beberapa optimasi dan tampilan wordpress self hosted yang jauh berbeda dengan blogspot.com yang sering anda pakai sebelumnya.

Jika dirasa sudah sangat yakin dan cocok menggunakan wordpress dan telah terbiasa baru lah teman-teman berfokus untuk menyewa hosting secara professional dengan kapasitas dan jangka waktu tertentu. Agar jika anda baru pertama kali menggunakan hosting tidak kagot atau kaku.

Hingga saat ini saya belum mengetahui, berapa lama hosting tersebut gratis, tetapi tidak ada salah-nya jika anda tertarik untuk mencobanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Web Penyedia hosting gratis indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel