Dial Paketan Murah XL Pengganti Waze Coid

Cara Internetan Murah XL - Halo sobat gretongers pasca waze coid pasti kalian pada bingung mau intenerten murah pake apa lagi yak? kenapa saya sebut inetrnetan murah, karena tetap saja kalian harus sawer atau membeli paketan murah yang bisa kalian inject dengan HTTP Injector, KPN Tunnel Revolution maupun Tunnelcat vpn, anonytun, bukan opok yang kepanjanganya 0  Pulsa 0 kuota, namun sekarang amat sangat sulit untuk mendapatkan itu semua, bor-boro yang opok yang nyawer ajah gak da alias nihil, Nah maka dari itu saya akan memberikan solusinya dengan memberikan informasi dial paketan xl murah yang pastinya bisa kalian injek. mau tahu apa dialnya langsung saja coi.

Setelah sebelumnya saya share dial paketan murah xl youtube 15GB 1000 pada tahun lalu, sekarang saya akan share pengganti waze yang baru walau jumlah GB nya gak banyak, akan tetapi lumayan lah untuk menghemat kantong ente daripada beli paketan yang sekarang mahal dan gretonger yang sudah dimainkan operator, daripada banyak bacot ini dia dialnya coi.

1. Pertama dial seperti ini *123* nanti pilih Xtra Combo Nomor 4

paket-murah-xl

2. Setelah ituh akan muncul 3 opsi seperti pada gambar dibawah ini pilih saja "Xtra Kuota" Nomor 3

cara-paketan-murah-xl

3. Ingat pada Langkah ini tidak semua nomor xl akan mendapatkan promo seperti ini, hanya yang beruntung saja yang akan mendapatkan notif seperti pada gambar diatas, namun tidak usah khawatir tetp baca artikel ini karena saya akan memberikan alternatif lain dari pektan murah XL. Lanjut setelah anda pilih nomor 3 tinggal pilih saja "XTRA Kuota 10 ribu"

dial-paketan-murah-xl

4. Nah di opsi pilihan terakhir ini anda akan dihadapkan pilihan mau memilih paketan yang akan kalian injek youtube, facebook atau waze, kalo saya sih pilih waze dengan bug nya yaitu "api.waze.com" mode SSL via anonytun vpn, tunnelcat vpn kpn semua jalan cui.

Menurut saya ini cukup lumayan untuk pengganti XL Waze yang coid ouh yah, tadi gue mau kasih bonus seperti yang gua ucapin diatas yaitu daripada lu nembak Iflix di web macam jagoanssh dan panelsemut mending lu beli ajah lewat Aplikasi OVO, download ajah di playstore, karena harganya gua kaget jauh lebih murah alias cuma 10 RIBU COI, sama kaya harga tahun lalu, caranya downloa aplikasi OVO di playstore terus pilih Xtra kuota. 

paket-murah-xl

Daripada makin penasaran, langsung ajah cobain dialnya cui, semoga beruntung dah, save gretongers. sampai jumpa lagi di lain kesempatan, semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dial Paketan Murah XL Pengganti Waze Coid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel