Cara Daftar Paket Xtra Kuota Waze Berhasil

Dial Paketan Murah Xl - Seperti yang kalian tahu bahwa pada saat ini trik gretongan bisa dibilang sudah punah kecuali iflix XL yang masih lancar jaya, namun sangat menyebalkan karena tidak dapat di inject dengan KPN Tunnel, HTTP Injector maupun apk custom dan tool ojek lainya, namun ternyata pasca paket xl waze coid ternyata ada paket alternatifnya saja namun sialnya tidak dapat dibeli, nah kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana agar paket xtra kuota xl waze bisa dibeli.

paketan-xl-murah

Sekarang ini saya sebenarnya saya terkadang berpikir bahwa bykan gretongers yang mencari celah bug host operator, melainkan sekarang kebalik alias sang operator yang mempermainkan para gretongers dan ini cuma feeling saya ajah sih, oke kembali ke topik pembahasan agar dapat xtrakuota xl waze.

Langkah-langkah agar dapat Xtra Kuota Xl Waze, Youtube, maupun facebook adalah dengan membeli paketan XTRA Combo lite, Xtra Combo Baru, Xtra Combo VIP, membeli tiga paketan yang saya sebutkan tadi, saya jamin XTRA Kuota waze dll akan muncul, tapi permasalahanya bisa dibeli apa kaga? itu masalah utamanya dan disinilah saya berbagi agar tidak di PHP-in operator dengan cuma muncul duank ituh paket dibeli mah kaga bisa.

Cara Agara bisa Beli Paketan Xtra Kuota Waze
  1. Pastikan Beli paket Xtra Combo yang 5gb+5GB jangan beli dari web tembak, percuma kaga bakal bisa dibeli nantinya, bukanya apa saya sudah coba sendiri.
  2. Beli paket XTra Combo 5GB+5GB Melalui app MYXL Resmi atau via Dial *123#
  3. Setelah sudah Xtra kuota waze, facebook, youtube pasti muncul
  4. Barulah beli Xtra kuota waze 10 ribu untuk 30 hari 10GB
  5. Setelah sudah tinggal pakein HTTP Injector atau apk custom, kpn, terserah yang enak nya pake apa bisa juga dengan tunnelcat VPN, Anonytun Bug nya "api.waze.com" tanpa tanda kutip.
  6. Selesai 
Bagaimana mudah mukan Cara beli paket Xtra Kuota Waze XL 10.000, Jangan lupa berbagi ulasan anda di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Paket Xtra Kuota Waze Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel