Nikah bawa 15 juta, situ kira anak saya nene-nene

Nikah mau kasih makan apaan - Terkadang bagi anda yang ingin menikah pasti pernah berpikir, nanti mau kasih makan apa, orang tuanya setuju tidak ya, maharnya kira-kira segini mau gak ya (calon mertua), sebenarnya hal yang paling galau tentang nikah sih, ada cewe yang mau gak ya, wkwkwkw, kalem cui.

Buat anda yang jomblo jika ingin menikah sebenarnya gampang, banyakin dompet pasti masalah cewe, masalah terap sewa organ, sewa penyanyi gampang, dan hal itu sebenarnya yang bikin galau para kaum adam, mengapa? karena jujur saja modal nikah di tempat saya sendiri itu paling murah 30 juta dan kebanyakn teman-teman saya yang sudah menikah itu menghabiskan uang sekitar 48-50 juta dan saya langsung bertanya sendiri kepadanya, bahkan di dalam hati saya berkata "waduh mahal amat ya, kalo modalnya segini, kayanya gak bakal nikah saya sampai mati" miris ya.



Tetapi sebenarnya semua itu tergantung dari kedua orang tua mempelai wanita sih karena sepengalaman saya, ada teman saya yang cuma modal 1 juta sudah bisa menikah dan tentunya tanpa di ramein, sedang saya juga pernah sedih broh kalo diceritain mah, ada teman saya dulu minta diantarkan, ditemani untuk melamar seorang wanita dan mirisnya ketika orang tua mempelai wanita berkata "situ bawa uang berapa" temen saya menjawab "15 juta pak", sontak saya kaget bukan kepalang, anda tahu apa yang dikatakan orang tua wanita "15 juta memang mau nikah sama nene-nene" bayangkan sedih broh sakit, sakitnya tuh disini.

Intinya bagi kalian yang mau menikah mending banyakin uang dulu, dan kalo emang gak sanggup coba cari wanita di pelosokan aja, jangan di jakarta, gila semua, end


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikah bawa 15 juta, situ kira anak saya nene-nene"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel