Cara Mudah Buat Email Tanpa Verifikasi Nomor

Membuat email tanpa verifikasi nomor - sekarang ini google bisa dikatakan sangat amat ketat dalam pembuatan akun gmail hal ini mungkin dipacu dari meningkatnya para bocah miciner yag bermain admob hingga membuat puluha  bahkan ratusan akun admob, sungguh kegoblokan yang hakiki bukan, jangan baper malih, kenyataanya memang begitu, hingga setelahnya kebingungan untuk mmebuat akun gmail tanpa verifikasi nomor handphone

Mempunyai akun gmail tentu sangatlah penting bagi anda yang mempunyai hp android tentunya, lah kalo gak punya ngapain buat gmail, ada-ada ajah lu tong. Sederhananya, email adalah media komunikasi elektronik untuk saling berkirim informasi dan pesan baik itu pesan teks, suara, video dan gambar. Bahkan, saat ini perkembangan email semakin pesat. Email harus dimiliki setiap orang untuk menggunakan smartphone (ponsel cerdas) android. Terbayang ketika mau download aplikasi di playstore, lah kaga bakal mbisa malih, buat akun dulu.

Pada dasaranya banyak sekali platform penyedia email selai gmail, seperti yahoo, yandek, bing dan lain sebagaianya namun yang paling familiar ya gmail, betul gak cui. perlu anda ketahui semua itu gratis dalam hal pembuatanya dan yang paling utama dan banyak orang kenal adalah gmail, google mail.

Untuk Cara membuat akun gmail dahulu sih semenjak negara api belum menyerang buat gmail bisanya pake pc cui. PC (Personal Computer) atau laptop. Namun, dalam perkembangannya email bisa dengan mudah dibuat dalam waktu singkat hanya dengan menggunakan ponsel android yang sudah tidak asing lagi bagi anda karena sampai bocah baru owe owe udah megang hp.

Langkah-langkah pembuatan email ini khusus untuk akun gmail dan sebenarnya caranya sama saja namun biasanya jika anda tukang ternak gmail akan diminta nomor handphone untuk konformasi untuk mencegah hal itu terjadi gunakan chamelephon dan selalu ganti id device sehabis buat gmail dan lakukan step tersebut terus menerus.

Untuk langkah-langkahnya kurang lebih seperti dibawah ini:

1. Buka menu pengaturan pada ponsel smartphone anda

2. Pilih dan Klik pada bagian akun/sinkron

BUAT-GMAIL-TANPA-VERIFIKASI-NOMOR


3. Lalu setelah itu akan terlihat beberapa akun yang sudah ada pada android anda. Untuk membuat email baru, cukup klik tanda "+" seperti pada gambar dibawah ini

BUAT-GMAIL-TANPA-VERIFIKASI-NOMOR



4. Selanjutnya, klik pada bagian logo bertuliskan "Google"

BUAT-GMAIL-TANPA-VERIFIKASI-NOMOR



5. Dalam tahap ini, anda akan mulai membuat email baru. Nah, lakukan saja dengan klik buat akun 

BUAT-GMAIL-TANPA-VERIFIKASI-NOMOR


6. Sampai disini, silahkan anda lanjutkan proses pembuatan, hingga pembuatan alamat email selesai.

Itulah Cara mudah membuat akun gmail tanpa harus verifikasi nomor handphone melalui android, jika anda punya cara lain lagi yang lebih mudah dalam membuat email? silahkan anda corat coret di komentar!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Buat Email Tanpa Verifikasi Nomor "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel