Begini Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Pengirimnya dengan mudah

Mengetahui Pesan whatsapp yang telah dihapus - Karakteristik aplikasi yang ada terus dikembangkan oleh pengembang percakapan Whatsapp. Salah satu fitur yang tersedia dengan banyak fitur yang digunakan adalah untuk menghapus atau manarik pesan yang telah dikirim oleh teman kamu. Pesan terkirim dapat dihapus oleh pengirim pesan sebelum 7 menit sehingga penerima pesan tidak dapat melihatnya kembali.

cara-lihat-pesan-whatsapp-yang-telah-dihapus


Penerima pesan, pesan akan dihapus itu akan berubah dengan pemberitahuan,  "pesan ini telah dihapus." tetapi Anda sebagai penerima pesan ini tentu saja bertanya-tanya dengan isi pesan dihapus, kurang kerjaan ini orang cape-cape nulis dihapus? dan agak sedikit kepo past anda terkadang berpikir bagaimana caranya mengetahui isi pesan tersebut.

Nah, jika Anda penasaran dengan isi pesan Anda, maka kali ini anda tidak akan penasaran lagi karena sudah ada caranya, tenang, sekarang Anda dapat mengetahui bagaimana. langkah-langka untuk tahu isi pesan Whatsapp sudah dihapus seperti ini!

1. Unduh atau download notification history app atau sejarah pemberitahuan

cara-lihat-pesan-whatsapp-yang-telah-dihapus

Download aplikasi untuk notification history di Google Playstore. Selain aplikasi, ada beberapa fungsi dari aplikasi yang sama, sama seperti pemberitahuan aplikasi hari ini, menguasai history pemberitahuan dan pemberitahuan saver history.

2. Buka aplikasi, jika muncul pemberitahuan izin yang diminta kemudian klik izinkan

cara-melihat-pesan-wa-yanbg-sudah dihapus

Aplikasi biasanya akan meminta izin akses Whatsapp sehingga aplikasi dapat mendeteksi apakah pemberitahuan baru masuk melalui Whatsapp. Selain itu, aplikasi ini pada Whatsapp dapat juga digunakan untuk melihat pemberitahuan tentang aplikasi chat lainnya.

3. Setelah memberikan izin akses, maka Anda dapat melihat isi pesan dihapus dengan pergi ke aplikasi sejarah atau history

cara-lihat-pesan-whatsapp-yang-telah-dihapus

Dengan cara ini, Anda akan secara otomatis dapat melihat pesan yang dihapus oleh teman Anda dengan aplikasi yang terbuka ditulis Whatsapp  "pesan ini telah dihapus walaupun  Hostory aplikasi". Semua pemberitahuan pesan masuk akan disimpan tanpa kecuali.

cara-melihat-pesan-wa-yanbg-sudah dihapus

Misalnya, waktu black mencoba untuk mengirim pesan dan segera menghapusnya. Pesan terkirim dapat dilihat oleh Penerima untuk melihatnya dalam sejarah pemberitahuan aplikasi.

Nah itulah cara mengetahui isi pesan whatsapp yang telah dihapus oleh pengirim pesan dan dengan cara ini, Anda dapat mengetahui apa isi pesan yang dikirim oleh seorang teman tetapi telah dihapus sebelum Anda membukanya. Tertarik untuk mencoba?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus Pengirimnya dengan mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel