Begini Solusi mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Internet Indosat (IM3)

Tidak Bisa Daftar Paket Internet Indosat - Punya masalah ketika membuat pembelian paket indosat memang membuat kita marah dan jengkel, ngondok! Selain itu, masalah yang kita dapat di isi pesan kurang jelas. Jadi yang membuat kita bingung kenapa sehingga tidak dapat membeli paket padahal pulsa mencukupi.

indosat-m3

Sebelum Anda mengeluh masalah dalam paket pendaftaran Indosat, Anda harus memeriksa terlebih dahulu kondisi yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dan Anda tahu jika registrasi gagal.
  • Pastikan Anda cukup pulsa atau melebihi 1000 Rupiah.
  • Cek prabayar masa tenggang kartu, apakah dalam periode masa tenggang atau tidak
  • Kartu anda Sudah terdaftar sebagai Indosat user kartu sesuai dengan peraturan pemerintah, dengan data NIK ID entri dan KK.
  • Pastikan kartu Anda telah terdaftar dengan Indosat paket lainnya. 
  • Pastikan Anda berada di lepas/off data selular atau jaringan net jangan dinyalakan dulu.
Jika semua telah terpenuhi namun masih mengalami kendala ketika membuat pembelian pendaftaran paket indosat yang telah anda lakukan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti jika Anda benar-benar sama dengan permasalahan yang saya alami.

Ini adalah masalah saya saat melakukan aktivasi paket internet indosat. dikala itu pulsa 1500.

cara-daftar-paket-murah-m3



Ketika saya membuat sebuah pembelian paket! agak sedikit kesal dan jengkel dengan balasan yang dilakukan pihak Indosat. dan membalas sms dengan kalimat gak jelas padahal masa aktif kartu saya tidak masuk masa tenggang dan sudah terdaftar dengan NIK KK yang aktif dengan jaringan data selular di berada pada mode off/mati.

lebih jelasnya inilah sms yang telah dikirim oleh pihak indosat kepada saya seperti dibawah ini. 

"Sahabat, Mohon mencoba kembali mendaftar paket registrasi data/internet OFF dan pilih jaringan 2g/3g, pastikan pulsa cukup, info *123# atau Https://im3.do/mc"

Masalah ini membuat saya bingung dan tidak mengerti! Apa yang harus saya lakukan karena perintah hanya untuk menonaktifkan data Internet namu ada sedikit yang membuat saya agak sedikit jelas yaitu dengan mengubah jaringan ke 2g/3g.

Ternyata kesalahan yang saya lakukan adalah hanya mematikan data jaringan internet hanya dan tidak menulis jaringan internet ponsel yang mendukung 4g jaringan ke jaringan 3 g/2g.

Mungkin untuk semua handphone berbasis Android sekarang mendukung semua jaringan 4 g tapi bagi anda yang masih menggunakan ponsel Android dengan 2g/3g. saya pikir tidak akan gagal dalam pendaftaran paket indosat 1000

Bagi anda yang menggunakan smartphone tipe 4g maka anda harus Buka "pengaturan", pilih "jaringan telepon Anda" perubahan dari 4g/3g/2g (otomatis) untuk 3g/2g (otomatis). Karena di sini saya menggunakan pengaturan telepon kemudian langkah selanjutnya mngklik Dual SIM pengaturan jenis opsi ini > & jaringan selular >> 3g/2g (otomatis) dan pengaturan jaringan lain dari Samsung > jaringan > jaringan > jam > modus selular/GSM (otomatis dial).

im3-paket-murah

Intinya kalian harus merubah mode jaringan anda dari 4g menjadi 2g atau 3g terlebih dahulu kemudian mendaftar paket kembali setelah semua selesai.

Setelah mengubah pengaturan seperti di atas! Kemudian Anda daftar itu lagi dan pastikan jaringan data paket internet Indosat dalam keadaan off! Contoh dan bukti keberhasilan saya dalam mendaftar paket data yang sebelumnya mengalami kegagalan.

im3-murah

Setelah berhasil mendaftar saya sarankan untuk me-restart HP anda, sebelum Anda menghidupkan kembali mobile data.

Nah, itulah Solusi Mengatasi tidak bisa daftar paket internet indosat 1000, Jadi beberapa ulasan tentang pendaftaran paket indosat yang memiliki masalah! Jika masih ada keluhan dan pertanyaan silakan coat coret unek-unek anda di kolom komentar, oke bos

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Solusi mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Internet Indosat (IM3) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel