Download Game Construction Simulator 3 Lite Apk Free

 Konstruksi Simulator 3 - Salah satu simulator yang paling sukses

Dalam Construction Simulator 3, Anda membangun perusahaan konstruksi Anda sendiri dan mengambil roda 40 + asli, kendaraan konstruksi berlisensi dari Caterpillar, Liebherr, Palfinger, Bell, STILL, ATLAS, Mack Trucks, Meiller Kipper dan Kenworth. Menggali konten hati Anda dalam sekuel populer untuk Konstruksi Simulator 2014, mengoperasikan crane besar, beban bahan konstruksi, menuangkan beton, dan menutupi jalan-jalan di kota Westside Plains dengan aspal. Konstruksi Simulator 2 membawa Anda ke Amerika Serikat dan menawarkan konstruksi jalan dan ton pekerjaan dengan kendaraan konstruksi untuk mencocokkan. Memperluas ke daerah baru, memperbesar armada Anda, dan menguasai lebih dari 60 pekerjaan konstruksi yang menarik dan menantang.

Download Game Construction Simulator 3 Lite Apk Free


Pujian kritis:

"Pengalaman gameplay yang mengesankan" - Highways.today

"Konstruksi Simulator 3 terlihat indah, dan itu membentuk menjadi mendalam, tenang, mengejutkan mengasyikkan simulasi kegiatan yang anda tidak pernah membayangkan menikmati dalam satu juta tahun " - GameZebo.com

"Konstruksi Simulator 3 adalah permainan tampak indah"

"Konstruksi Simulator 3 saat ini dianggap sebagai permainan simulasi konstruksi yang paling komprehensif untuk smartphone dan tablet "

Fitur:

- 15+ kendaraan berbasis fisika

- 120 + misi

- 4 dunia

- Fisika realistis

- Efek suara keren

- Grafis mengagumkan

ARMADA YANG LUAS DALAM SIMULATOR KONSTRUKSI DENGAN 40+ MOBIL DAN MESIN Asli, kendaraan dan alat berat berlisensi dari Caterpillar, Liebherr, Palfinger, Bell Equipment, STILL, ATLAS, Mack Trucks, Meiller Kipper dan Kenworth. Mengoperasikan traktor crawler D8T CAT, backhoe 430F2 atau truk sampah 745C, derek pemuatan PK 27002 SH Palfinger, crane menara 81K Liebherr dan derek seluler LTM 1300, wheel loader L310 ATLAS dan truk sampah B45E Bell Equipment, serta T880 dari Kenworth.

SEKUEL SIMULATOR KONSTRUKSI YANG SANGAT SUKSES 2014 Mengalami simulator konstruksi paling luas yang pernah dibuat pada smartphone atau tablet Anda.

LEBIH DARI 60 PEKERJAAN KONSTRUKSI YANG BERBEDA Jelajahi Westside Plains dan kuasai lebih dari 60 pekerjaan konstruksi yang menarik dan menantang, termasuk memperbaiki jalan yang hancur, membangun kembali jembatan kereta api, pekerjaan berkebun kecil, membangun tempat tinggal baru dan aula industri, serta mengangkut barang dan mesin, membangun bangunan apartemen baru, memperbaiki kanal, dan banyak lagi.

PERUSAHAAN KONSTRUKSI ANDA SENDIRI Setelah Anda menginvestasikan tabungan Anda untuk memulai perusahaan Anda sendiri, Anda dapat mulai menjelajahi daerah baru di Westside Plains dan menerima pekerjaan konstruksi yang lebih besar dan lebih menguntungkan di dunia terbuka Konstruksi Simulator 2.

TERMASUK KONSTRUKSI JALAN DAN PERBAIKAN Untuk pertama kalinya di Construction Simulator 2, Anda dapat melakukan konstruksi jalan dan memperbaiki jalan dalam kondisi buruk. Rasakan permainan dari sudut baru dengan alat berat yang dibuat khusus dari CAT dan nikmati hari yang lebih bervariasi di tempat kerja di lokasi konstruksi.

Download Game Construction Simulator 3 Lite Apk Free


KEMUDI REALISTIS KENDARAAN KONSTRUKSI, DIOPTIMALKAN UNTUK PERANGKAT MOBILE Gunakan tilt atau slider kemudi dan menyesuaikan mereka sesuai dengan keinginan Anda.

PLAY IN YOUR LANGUAGE Construction Simulator 2 mendukung bahasa berikut: Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Portugis Brasil, Turki, Jepang, Belanda, Rusia dan Korea.

Construction Crew 3D adalah sekuel baru dari Construction Crew dengan lebih dari 2 juta unduhan.

Bersiap-siap untuk menaklukkan dimensi ketiga konstruksi dalam permainan konstruksi gratis ini. Kontrol semua mesin besar yang dapat Anda bayangkan termasuk truk pickup, derek, forklift, kapal dan bahkan helikopter. Memecahkan teka-teki dengan fisika 3D canggih dan efek suara yang mengagumkan.


Download Game

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Game Construction Simulator 3 Lite Apk Free"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Download-game-construction

Iklan Bawah Artikel